Kafe Mario Bross Akan Hadir Di Jepang

Senin, 15 Juni 2015 - 09:20 WIB
Kafe Mario Bross Akan...
Kafe Mario Bross Akan Hadir Di Jepang
A A A
SEBUAH kafe bertema Mario Bross akan segera hadir di Tokyo, Jepang. Kehadiran kafe ini sekaligus merayakan hari ulang tahun ke-30, karakter video game populer di dunia tersebut.

Kafe yang berkolaborasi dengan Tower Records ini akan menyuguhkan berbagai menu yang terinsiprasi dari video games fenomenal itu. Di antaranya super star rice omelet , yaitu nasi dengan campuran saus spesial, sayuran, dan omelet berbentuk bintang seperti yang ada di dalam video game . Ground stage waffle, block tiramisu , yaitu sajian tiramisu lezat yang bentuknya seperti balok pada video game .

Ada juga princess peach panna cotta , yaitu panna cotta manis yang berpadu dengan buah peach , whipped cream, dan biskuit yang berbentuk princess, seperti pada final stage video game. Masih ada lagi piranha plant soda dan mario latte yang pastinya kental akan nuansa Mario Bross.

Sebagaimana dilansir Foofbeast , kafe ini hanya beroperasi dalam waktu yang sangat singkat. Kafe bertema Mario Bross akan memanjakan lidah dan selera para pencinta Mario Bross di Negeri Sakura selama satu minggu saja.

Rencananya, kafe unik dan lucu ini akan hadir pada Senin (22/6) hingga 5 Juli mendatang. Banyak yang memprediksi kafe ini akan ramai dikunjungi pendatang, baik dari Jepang maupun wisatawan asing.

Novi
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1065 seconds (0.1#10.140)